Rabu, 14 September 2016

Selamat Datang

Halo, Selamat datang di blog saya ini,  blog ini saya buat untuk mengganti blog saya yang telah dicuri oleh seseorang.Disini saya tidak menyertakan Link nya, dan saya rasa itu tidak perlu lagi.namun setelah akun nya dicuri,disana tidak ada perubahan apa pun pada blog saya, disitu saya  simpulkan bahwa si pencuri akun, bukan mau  mengambil blog saya,akan tetapi hanya menggunakan akun tersebuat untuk bermain game,masalahnya pada saat itu akun blogger dan game saya samakan, salah satu game yang populer saat itu,mungkin teman-teman semua tau salah satu game yang dikembangkan oleh SUPERCELL, kebetulan saat itu game saya udah berada pada level tinggi, mungkin itulah yang membuat sipencuri tergiur untuk memiliki akunnya.  tapi sudahlah kita tidak akan membahas itu disini, biarlah saya mengulang lagi dari awal, karna semakin sering diulang, maka akan  semakin paham, dan buat teman-teman  yang sudah berkunjung ke blog ini, saya ucapkan terimakasih, dan selamat berselancar dan menemukan informasi yang anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang mau ditanyakan, silahkan...Berkomentarlah dengan baikdan sopan !